Sukses


Bos Persija Minta Doa Masyarakat Indonesia untuk Kesembuhan Andritany

Bola.com, Jakarta - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, harus dilarikan ke rumah sakit saat memperkuat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Uzbekistan dalam laga PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (3/5/2018).

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, meminta doa dari masyarakat Indonesia agar kiper andalan Persija dan Timnas Indonesia itu cepat kembali beraksi di bawah mistar gawang.

Andritany hanya sempat bermain selama tiga menit dalam laga Timnas Indonesia U-23 kontra Uzbekistan. Kiper berusia 26 tahun itu langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans dan posisinya digantikan oleh Awan Setho Rahardjo.

Gede menegaskan, Andritany saat ini terus mendapatkan pantauan dari dokter tim Persija, Donny Kurniawan. Selan itu, ia meminta agar masyarakat Indonesia mendoakan kesehatan Andritany agar bisa kembali segera mengawal gawang Persija dan Timnas Indonesia.

"Saat ini kami menyerahkan sepenuhnya kepada dokter, baik dokter Timnas Indonesia maupun dokter tim Persija untuk melakukan observasi dan penanganan secara menyeluruh kepada Andritany," ujar Gede Widiade.

"Mudah-mudahan ia lekas sembuh dan bisa pulih seperti sedia kala. Kami meminta doa kepada semua masyarakat karena Andritany bukan hanya pemain Persija, tapi juga aset nasional karena bermain untuk Timnas Indonesia," lanjutnya.

Andritany memperkuat Timnas Indonesia U-23 karena menjadi proyeksi untuk mendapatkan satu dari tiga kuota pemain senior di Asian Games 2018.

 

Wawancara Elkan Baggott

Video Populer

Foto Populer