Sukses


Fabiano Beltrame Jadi Bek Tersubur di Liga 1

Bola.com, Pamekasan - Dua gol yang disumbang oleh Fabiano Beltrame sangat berarti bagi Madura United. Berkat bek asal Brasil itu, Madura United memetik tiga poin atas Persib Bandung setelah menang 2-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat sore (4/5/2018).

Sampai pekan ketujuh Go-jek Liga 1 bersama Bukalapak, Fabiano telah mencetak tiga gol. Satu gol lainnya dia ciptakan saat Laskar Sape Kerrab menang 3-0 atas Sriwijaya FC di stadion yang sama, 7 April lalu.

Torehan itu pun membuat Fabiano menjadi bek dengan koleksi gol terbanyak di Liga 1 untuk sementara ini. Dia pun tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya atas raihan itu.

"Saya sangat bersyukur bisa menyumbang dua gol di laga ini. Saya sebenarnya seorang bek, tapi tentu bahagia bisa membuat tim bisa menang," ungkap pemain berusia 35 tahun itu setelah pertandingan.

Fabiano sempat merasa bersalah karena menjadi pemain belakang yang membuat Madura United meraih kekalahan di dua dari tujuh laga. Baginya, ini merupakan salah satu cara untuk menebus kesalahan itu.

"Tim pelatih tetap memberi kepercayaan pada saya meski salah. Saya pun jadi semakin percaya diri dengan hal itu. Ini semua juga berkat hasil latihan dan kerja sama tim," imbuh eks pemain Persela Lamongan dan Persija Jakarta itu.

Dua gol yang disumbang oleh Fabiano pada pertandingan ini lahir dari bola mati. Gol pertama dicetaknya melalui titik putih di menit ke-38 dan tendangan bebas pada menit ke-81.

Hal itu pun semakin menguatkan statusnya sebagai eksekutor bola mati andal milik Madura United. Kebanggaan Fabiano bertambah karena klub yang menjadi korban golnya adalah Persib.

"Kami tahu Persib adalah salah satu klub besar di Indonesia. Makanya saya sangat bahagia karena ini laga yang penting. Yang utama juga tim bisa menang dan dapar tiga poin," tandasnya.

Video Populer

Foto Populer