Sukses


Usai Bungkam Persib, 2 Pemain MU Ingin Singkirkan Sebutan Jago Kandang

Bola.com, Pamekasan - z Madura United meraih kemenangan 2-1 atas Persib Bandung pada pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (4/5/2018) di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan. Namun anehnya, dua pemain tim berjulukan Sapeh Kerrab, Slamet Nurcahyo dan Asep Berlian mengaku tak puas.

Pasalnya, dua gol kemenangan Madura United ini bukan dari skema permainan yang terancang. Maklum, sepasang gol Fabiano Beltrame di laga ini lahir dari titik putih dan tendangan bebas.

"Performa kami belum meyakinkan sampai sejauh ini. Hal ini yang membuat kami belum puas meski hingga sekarang kami belum terkalahkan di kandang," terang Slamet yang diamini Asep.

Bukan hanya itu, rekor tandang Madura United yang buruk juga membuat keduanya belum bisa tenang. Maka itu, Slamet dan Asep berjanji akan lebih keras berlatih supaya bisa memperbaiki rekor tandang sekaligus mempertahankan tren positif di setiap bermain di hadapan publik sendiri.

"Kami harus perbaiki rekor tandang. Karena belum sekali pun kami menang. Hal ini yang membuat kami gusar. Semoga ke depan kami bisa menang atau di luar kandang," tutur Slamet.

Madura United memang lekat dengan predikat jago kandang lantaran capaian mereka di kandang jauh lebih baik. Status itu pula yang ingin disingkirkan oleh para pemain Madura United di laga-laga berikutnya. "Kalau kami ingin prestasi lebih baik dan sebutan itu hilang, kami harus bisa tunjukkan bahwa kami bisa berbuat banyak di kandang lawan," katanya.

Namun Slamet mengaku tetap bersyukur dengan raihan Madura Unitedhingga pekan ketujuh Liga 1 2018. Menurutnya, masih banyak waktu bagi ia dan rekan-rekan setimnya untuk lebih meningkatkan performa.

Video Populer

Foto Populer