Sukses


Jelang Bersua Laos, Indonesia Putri U-16 Diperingatkan Kamboja

Bola.com, Palembang - Pelatih Timnas Kamboja Putri U-16, Meas Sam, memperingatkan Indonesia Putri U-16 untuk mewaspadai kekuatan Laos sebelum bertemu pada matchday ketiga Grup B, di Stadion Atletik Jakabaring, Minggu (6/5/2018).

Sam menganggap Laos mempunyai skuat mumpuni untuk mengeksploitasi lini pertahanan Indonesia Putri U-16. Pendapat sang pelatih berkaca dari hasil buruk timnya ketika takluk 1-3 dari Laos, Rabu (2/5/2018).

"Saya mengimbau kepada Indonesia untuk mewaspadai permainan Laos. Kecepatan pemain-pemain mereka bagus. Itu adalah kelebihan Laos. Semoga Indonesia bisa mempersiapkan diri dengan baik," kata Sam

Indonesia Putri U-16 masih memiliki sejumlah persoalan yang harus segera diselesaikan sebelum menghadapi Kamboja. Satu di antaranya adalah masalah fisik para pemain yang kerap tidak fit.

Selain itu, kemenangan tentunya wajib diraih Indonesia Putri U-16 untuk menjaga peluang ke semifinal Piala AFF Putri U-16. Saat ini pasukan Rully Nere menempati peringkat ketiga dengan torehan tiga poin, terpaut selisih gol dari Laos yang menduduki urutan kedua.

Video Populer

Foto Populer