Sukses


Robert Alberts Yakin PSM Bungkam Mitra Kukar di Stadion AMM

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts optimitis skuatnya bisa membungkam Mitra Kukar pada pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (6/5/2018).

Menurut pelatih asal Belanda ini, kondisi timnya berada pada level yang baik. Apalagi pada pertandingan nanti, PSM kembali diperkuat pemain andalannya, Wiljan Pluim yang baru pulang Belanda.

Kian membaiknya Bruce Djite yang baru pulih dari cedera otot betis diyakini Robert akan membuat serangan PSM lebih agresif dan variatif. Belum lagi dilini depan masih ada Ferdinand Sinaga yang dikenal militan di lapangan.

"Bruce, Willy dan Ferdinand bakal jadi trio penyerang terbaik di Liga 1. Saya senang, karena PSM bisa kembali memainkan seluruh pemain terbaiknya," ujar Robert pada jumpa media di Hotel Same Makassar, Sabtu (5/5/2018).

Selain ketiganya, PSM juga masih memiliki pelapis di lini depan yang tak kalah andal seperti Guy Junior, M. Rahmat, Zulham Zamrun dan Arsyad Yusgiantoro.

"Ini kali pertama PSM bisa tampil penuh. Kami masih butuh dua sampai tiga partai lagi untuk membuktikan kekuatan terbaik PSM," kata Robert.Robert pun memastikan penampilan PSM pasti berbeda dibandingkan sebelumnya.

"Itu sudah pasti karena materinya kan berbeda. Yang pasti kami lebih agresif dibandingkan ketika bermain di Palembang," papar Robert.

Hal senada dikatakan Rizky Pellu yang mendampingi Robert pada jumpa media. Menurut mantan gelandang SAD Uruguay ini, dia bersama rekan-rekannya sangat fokus untuk mempersembahkan tiga poin dihadapan pendukung Juku Eja.

"Tidak ada beban tampil di kandang sendiri. Kami malah termotivasi untuk mengalahkan Mitra Kukar. Karena itu kami butuh dukungan dan doa pecinta PSM pada pertandingan besok," kata Rizky Pellu yang pernah jadi kapten di Mitra Kukar ini.

Video Populer

Foto Populer