Sukses


Tiket Ludes, Panpel Persebaya Sediakan Nobar di 19 Polsek

Bola.com, Surabaya - Sebanyak 50 ribu tiket menonton pertandingan Persebaya Surabaya melawan Arema FC telah ludes terjual. Padahal, masih banyak yang ingin menonton langsung laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (6/5/2018).

Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP Bambang Sukmo Wibowo, meminta kepada Bonek (suporter) maupun masyarakat umum untuk tidak percaya adanya informasi penjualan tiket. Dia menduga tiket yang masih dijual itu merupakan perbuatan calo.

“Pada hari ini tiket dinyatakan habis. Jika ada informasi yang disebarkan bahwa ada penjualan tiket, itu adalah calo. Jangan sampai percaya dan tertipu dengan hal itu. Laporkan kepada kami dan akan kami tindak tegas apabila ada calo,” kata Bambang, Sabtu (5/5/2018).

Ini sebenarnya bukanlah hal baru bagi panpel Persebaya. Sebelumnya, mereka juga pernah mengalami kehabisan tiket pertandingan saat Persebaya menjamu Madura United pada fase grup Piala Presiden 2018.

Panpel sempat menyiapkan layar untuk nonton bareng pertandingan di sekitar area stadion. Namun, antusiasmen masyarakat Surabaya dan sekitarnya kali ini jauh lebih besar dibanding laga itu.

Demi membuat Bonek dan suporter lebih tertib, panpel Persebaya melalui Polrestabes Surabaya telah melakukan koordinasi. Rencananya, ada nonton bareng (nobar) yang tersebar pada 19 Polsek di Surabaya.

“Jangan kecewa karena masih ada 19 Polsek yang siap dibuka untuk nonton bareng Persebaya Surabaya melawan Arema FC. Silakan bagi kawan-kawan dan saudara yang tidak memiliki tiket, bisa hadir di nobar tersebut. Ada merchandise dan doorprize di sana,” ujar Bambang.

Sebanyak 19 Polsek itu yang menggelar nobar Persebaya Surabaya versus Arema FC adalah Mulyorejo, Sukolilo, Gubeng, Tenggilis, Gayungan, Wonocolo, Wonokromo, Jambangan, Karang Pilang, Wiyung, Lakarsantri, Tegal Sari, Bubutan, Genteng, Tambaksari, Simokerto, Sawahan, Rungkut, dan Dukuh Pakis.

 

 

    

Video Populer

Foto Populer