Sukses


Yahukimo FC Bangga Hadapi Persipura di Babak Pertama Piala Indonesia 2018

Bola.com, Cibinong - Klub Liga 3 Papua, Yahukimo FC, akan menghadapi Persipura Jayapura pada babak pertama Piala Indonesia 2018. Klub yang baru saja terdegradasi dari Liga 2 itu mengaku bangga bakal menghadapi klub kebanggaan masyarakat Papua.

Sekretaris Yahukimo FC, Timed Magayang, mengaku timnya sama sekali tak keberatan berhadapan dengan Persipura yang levelnya jauh di atas mereka. 

"Kami baru terdegradasi dari Liga 2, tapi kesempatan menghadapi tim kebanggaan Papua di Piala Indonesia menjadi sebuah kebanggaan bagi kami. Kami merasa ini kesempatan untuk menjajal tim terbaik di Papua. Namun, kami siap untuk menghadapi Persipura," ujar Timed Magayang.

Yahukimo FC saat ini berkandang di Stadion Barnabas Youwe, Jayapura. Namun, untuk menggelar laga Piala Indonesia 2018 itu, Timed Magayang menyatakan timnya akan menggunakan kandang Persipura, Stadion Mandala, yang memang memenuhi standar stadion yang dibutuhkan untuk pertandingan resmi.

"Kami akan bermain di Stadion Mandala, dan itu bukan masalah buat kami. Kami semua anak-anak Papua akan sangat bangga bisa bermain di sana menghadapi Persipura," ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer