Sukses


Panpel PSIS Menurunkan Harga Tiket Pertandingan Melawan Persela

Bola.com, Semarang - Panpel PSIS Semarang memberlakukan harga tiket baru saat PSIS menjamu Persela Lamongan pada pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (7/4/2018).

Panpel PSIS memutuskan menurunkan harga tiket untuk tribune barat atau VIP. Ketua panpel PSIS, Pujianto, menjelaskan harga tiket tribune VIP dipukul rata Rp75 ribu.

Pada laga-laga sebelumnya, harga itu untuk tribune VIP samping. Sedangkan tribune barat tengah dibaderol Rp100 ribu.

"Benar ada perubahan harga. Keputusan ini berdasarkan rapat antara panpel dan manajemen dengan mempertimbangkan beberapa hal," kata Pujianto, Minggu (6/5/2018).

Dia memaparkan, satu di antara alasan utama penuruan harga adalah pertandingan yang berlangsung hari kerja malam hari.

Seperti diketahui, jarak antara Kota Semarang dengan Magelang lumayan jauh atau sekitar 2,5 jam, sehingga menjadi pertimbangan masyarakat untuk datang menonton.

"Kami juga berkaca pada pertandingan terakhir di Magelang dan kami rasa ini langkah terbaik. Nantinya, untuk tribune VIP selatan akan digunakan suporter tamu. Ada sekitar 500 orang yang sudah konfirmasi akan datang," lanjut Pujianto.

Meski harus bermain malam hari di Magelang, pihaknya memprediksi ribuan suporter baik Panser Biru dan Snex tetap berbondong-bondong ke Kota Gethuk.

Pujianto berpesan kepada kedua kelompok suporter PSIS itu untuk turut menjaga kenyamanan dan keamanan Kota Magelang.

"Kami berharap suporter bisa menjaga kondusivitas seperti selama ini. Jangan ada yang membawa benda terlarang, termasuk menyalakan flare," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer