Sukses


Gelandang PSIS Ingin Menjaga Tuah Magelang

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang akan menjamu Persela Lamongan pada pekan ketujuh Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (7/5/2018). Gelandang Laskar Mahesa Jenar, Hapit Ibrahim, bertekad menjaga tuah Kota Magelang untuk PSIS.

Selama ini PSIS tak pernah kalah saat menjamu lawan di Stadion Moch Soebroto. Skuat asuhan Vincenzo Alberto Annese itu bermain imbang tanpa gol dengan Bali United (1/4/2018) dan menang telak 4-1 atas PSMS Medan (15/1/2018).

Satu kekalahan diderita dari Persija Jakarta saat berlaga di kandang alternatif, Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Kami datang ke Magelang dan ini adalah kandang kami, untuk menang. Semua pemain bertekad mendapatkan kemenangan dan mendongkrak posisi di klasemen," ungkap Hapit, Minggu (6/5/2018).

Dia menjelaskan PSIS sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk menjamu Persela. Latihan keras dua kali sehari selama sepekan juga dijalani pemain.

Baginya, dua kekalahan beruntun dari Persija Jakarta dan Perseru Serui jadi cambuk seluruh elemen tim untuk bangkit. Apalagi bermain di kandang, dirinya dan seluruh pemain enggan membuat kecewa seluruh suporter.

"Kami seminggu ini sudah latihan keras. Kami wajib merebut kemenangan dan semua pemain siap diturunkan," tegas mantan gelandang Sriwijaya FC tersebut.

Video Populer

Foto Populer