Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: PSIS Vs Persela

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang bakal menjamu Persela Lamongan pada pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin malam WIB (7/5/2018). Laga ini menjadi momentum buat Laskar Mahesa Jenar kembali ke tren positif.

Sebagai klub pendatang baru Liga 1 2018, PSIS saat ini berada di posisi yang tak bagus. Klub asuhan Vincenzo Alberto Annese itu tercecer di dasar klasemen dengan raihan lima poin hasil sekali menang, dua kali imbang, dan tiga kali kalah.

PSIS juga belum mampu meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir karena menyerah 1-4 dari Persija Jakarta dan kalah 0-1 (20/4/2018) dari Perseru Serui (29/4/2018). Itulah mengapa, laga, PSIS wajib meraih poin penuh pada laga nanti untuk kembali ke jalur kemenangan.

Sementara Persela datang dengan misi meraih kemenangan. Klub berjulukan Laskar Joko Tingkir saat ini mengemas poin sembilan dan berada di papan tengah klasemen.

Kemenangan atas PSIS bakal membuat armada Aji Santoso melesat ke papan atas klasemen. Persela dipastikan tak akan membiarkan lawatannya ke markas PSIS berujung kekecewaan.

Jadwal kick-off PSIS Semarang Vs Persela Lamongan adalah Senin (7/5/2018) jam 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyebut kekuatan PSIS Semarang tak hanya bertumpu pada Bruno Silva. (Instagram/@psisofficial)

Untuk link Live Streaming O Channel PSIS Semarang Vs Persela Lamongan klik di sini.

Video Populer

Foto Populer