Sukses


Pelatih Persib Lega 3 Pemain Andalannya Bisa Tampil Melawan Persipura

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, lega lantaran jelang melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018), tiga pemain andalannya, yakni Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi, dan Supardi Nasir sudah dipastikan bisa diturunkan.

"Mereka akan tampil saat melawan Persipura. Kondisi Ezechiel N'douassel berangsur-angsur terus membaik. Supardi dan Febri pun sudah siap dan bisa main," jelas Mario Gomez seusai memimpin sesi latihan Persib di Lapangan Sport Arcamanik, Kota Bandung, Senin (7/5/2018).

Gomez berharap hingga jelang pertandingan, seluruh pemainnya tidak ada yang cedera dan mengalami gangguan apapun sehingga ada pilihan terbaik untuk dijadikan starting eleven.

"Saat ini kami masih terus melakukan persiapan dan mematangkan taktik karena saya tahu lawan yang akan dihadapi nanti itu tim yang bagus," ucap pelatih asal Argentina ini.

Eks pelatih Johor Darul Ta'zim ini memandang Boaz Sollosa dkk. merupakan lawan yang cukup berbahaya. Itulah mengapa, perlu perlu kewaspadaan untuk menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018 pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan kedelapan ini.

"Apalagi kalau mereka tampil di kandang sendiri sangat bahaya, tapi tidak saat main tandang. Tapi, tetap saya katakan ke semua pemain saya, mereka adalah lawan yang berbahaya," ujar pelatih Persib berusia 61 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer