Sukses


Rohit Chand Tegaskan Persija Tak Ingin Meremehkan Home United

Bola.com, Kallang - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, menyebut timnya sedang dalam kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi Home United pada leg pertama babak semifinal Piala AFC 2018 Zona ASEAN, Selasa (8/5/2018). Meski demikian, Rohit menyebut timnya sama sekali tak ingin memandang sebelah mata kualitas tim tuan rumah.

Kepercayaan diri Persija terjadi karena pemain sedang dalam kondisi terbaik. Seperti diketahui, Persija belum lagi bermain setelah mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 4-2 pada pertandingan terakhir fase grup Piala AFC 2018, 24 April 2018.

Rohit menyebut, Persija tak ingin lawatannya ke Negeri Singa berujung kekecewaan. Apalagi laga nanti menjadi modal penting buat timnya ketika menjamu Home United pada leg kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (15/5/2018).

"Saya kira kami siap bermain untuk laga ini. Kami memang sedang dalam kepercayaan diri tinggi, namun kami juga tidak mau menganggap remeh karena mereka tim kuat," kata Rohit dalam jumpa pers jelang laga, Senin (7/5/2018).

Home United melenggang ke semifinal Piala AFC 2018 dengan predikat Juara Grup F dengan raihan 13 poin hasil empat kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah. Laju mulus pasukan Aidil Sharin itu juga tak terlepas dari peran Song Ui-young yang sudah mencetak enam gol sepanjang fase grup.

Rohit mengaku tak mengetahui secara pasti permainan dari Song Ui-young. Namun, berdasarkan penampilan apik di fase grup, pemain asal Nepal itu menyebut Song sebagai satu di antara pemain yang wajib diwaspadai Persija Jakarta.

"Saya tidak terlalu tahu tentang dia. Namun, saya sudah melihat beberapa rekaman video pertandingan dia dan kami mempelajari permainannya. Saya rasa laga nanti tak akan mudah karena dia juga sudah bermain selama enam tahun di Singapura," ujar Rohit.

Video Populer

Foto Populer