Sukses


Liga 2: Semen Padang Waspadai Lini Depan Persika

Bola.com, Padang - Semen Padang mewaspadai lini depan Persika Karawang menjelang pertemuan kedua tim dalam lanjutan Liga 2 2018, Rabu (8/5/2018) di Stadion Haji Agus Salim.

Pelatih kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli mengatakan, bberapa pemain Persija yang harus dikawal ketat adalah Riski Novriansyah dan Rudiyana. Selain itu juga ada Jackson Baay, Husnuzhon, Deni Sadewa, Aji Kusuma, dan M. Muhyidin.

Persika cukup produktif. Dalam tiga pertandingan, Persika menggelontorkan enam gol, yang artinya rata-rata perpertandingan menciptakan 2 gol. Sementara Semen Padang, hingga laga keempat baru bisa menceploskan tiga gol.

“Ada beberapa pemain Persika yang nantinya yang diprediksi bakal membahayakan pertahanan kami. Mereka memiliki penyerang yang berbahaya dan harus kami antisipasi pergerakannya. Secara keseluruhan, sedikit banyak kami tahu gaya permainan mereka dan telah mempersiapakn strategi untuk itu,” ungkap Syafrianto.

Meski begitu, Syafrianto mengaku tidak menginstruksikan kepada pemainnya untuk melakukan pengawalan khusus terhadap satu atau dua pemain lawan. Menurutnya, pemain yang terdekat dari pemain lawan harus melakukan penjagaan.

Syafrianto berharap aura positif kemenangan melawan Persita berlanjut. Ia menegaskan, Secara mental para pemain sudah siap menjamu Persika.

“Yang jelas, tidak ada instruksi khusus untuk menjaga pergerakan lawan. Anak-anak tentunya sudah paham dengan instruksi yang kami sampaikan. Dalam latihan pun sudah kita terapkan,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih Persika Karawang, Ricky Nelson berharap anak asuhannya bermain lepas dan fokus pada setiap pergerakan pemain lawan. “Target kami adalah kemenangan. Jika itu terealisasi tentu kita akan berada pada zona aman dan berpotensi memimpin kalsemen wilayah Barat,” ungkapnya.

Video Populer

Foto Populer