Sukses


Rully Nere Pasrahkan Nasib Timnas Indonesia Putri U-16 kepada PSSI

Bola.com, Palembang - Pelatih Timnas Putri Indonesia U-16, Rully Nere, menyerahkan nasib skuatnya kepada PSSI. Rully berharap federasi bisa mengambil keputusan tepat agar level permainan tim Garuda Muda meningkat.

Indonesia Putri terdepak lebih dini dari Piala AFF Putri U-16 2018 yang dihelat di Palembang. Safira Ika dan kawan-kawan gagal ke semifinal karena hanya mendulang tiga poin di peringkat ketiga klasemen akhir Grup B.

Mereka terpaut tiga poin dari Laos Putri U-16 yang bertengger di urutan kedua, dan enam angka dari Thailand yang berhasil mengklaim status juara Grub B.

Berkaca dari hasil selama turnamen itu, Rully menginginkan adanya evaluasi agar Indonesia Putri U-16 bisa lebih baik saat melakoni turnamen selanjutnya.

"Saya kira evaluasi ke depannya saya serahkan kepada PSSI. Namun, kami pastinya akan melaporkan semua hal yang terjadi selama mengikuti turnamen tersebut. Jadi, kami hanya tinggal menunggu keputusan dari PSSI," kata Rully Nere kepada Bola.com.

Timnas Indonesia Putri U-16 berhasil mendulang poin karena menang 2-0 atas Kamboja, di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Jumat (4/5/2018). Semua gol dalam laga itu diborong oleh Firanda pada menit ke-27 dan 78'.

Video Populer

Foto Populer