Sukses


VIDEO: 3 Striker yang Bisa Dicoba untuk Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - Buntunya lini depan Timnas Indonesia U-23 di PSSI Anniversary Cup 2018 menimbulkan tanda tanya terkait kelayakan penyerang pilihan pelatih Luis Milla. Tiga penyerang yang dipilih Milla untuk laga seremonial milad PSSI ke-88 itu tak mampu mencetak gol.

Pada turnamen yang berlangsung sejak 27 April sampai 3 Mei 2018 itu, Timnas Indonesia U-23 dihuni tiga penyerang sekaliber Ilham Udin Armaiyn (Selangor FC), Lerby Eliandry (Borneo FC), hingga Ilija Spasojevic (Bali United). Namun, nama-nama yang dipercaya mengisi lini depan Garuda Muda nyatanya tak mampu mencetak gol. Mandulnya para penyerang Timnas Indonesia U-23 berbanding lurus dengan penampilan tim.

Lalu, siapakah penyerang-penyerang yang layak jadi pertimbangan untuk mengisi lini depan Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018? Salah satunya Greg Nwokolo.

Meski usianya sudah menyentuh angka 32 tahun, Greg Nwokolo masih bisa diandalkan dalam urusan menjebol jala lawan. Musim ini, Greg berhasil memberikan penampilan mengesankan bersama Madura United. 

Pemain yang resmi mendapatkan status Warga Negara Indonesia (WNI) pada 2013 itu sejauh ini sudah mencetak tiga gol untuk Madura United. Pelatih Luis Milla tentu bisa mempertimbangkan nama Greg Nwokolo untuk mengisi kuota pemain senior di Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018. (Zulfirdaus Harahap)

5 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

  • Aswin Posa

    3 Timnas utk U23 : Beto, Rico dan Greg/StefanoL/Victor/Spaso.

  • Aswin Posa

    3 Timnas utk U23 : Beto, Rico dan Greg/StefanoL/Victor/Spaso.

Video Populer

Foto Populer