Sukses


Menjamu Persebaya, Borneo FC Tak Mau Stadion Segiri Didominasi Bonek

Bola.com, Samarinda - [Borneo FC]((3514162 "") akan meladeni Persebaya Surabaya pada pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (11/5/2018). 

Borneo FC sedang dalam kondisi negatif  setelah tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir. Posisi Borneo FC di klasemen Liga 1 2018 pun tidak terlalu bagus, peringkat ke-14 dengan delapan poin dari tujuh laga.

Manajemen tim berjulukan Pesut Etam itu pun berharap jumlah suporter tim tuan rumah lebih banyak ketimbang suporter tim tamu yang hadir di stadion. Harapannya, Diego Michiels dkk. termotivasi untuk meraih kemenangan berkat dukungan penuh para suporter.

"Persebaya pasti akan mendapatkan dukungan besar dari bonek yang hadir di stadion. Jangan sampai Borneo FC sebagai tuan rumah justru kalah banyak dalam hal dukungan suporter," ujar Chief Marketing Borneo FC, Muhammad Novi Umar.

Sementara itu, di sisi lain pertandingan antara Borneo FC dan Persebaya diyakini akan menarik minat pendukung Persebaya Surabaya yang berada di Kalimantan, terutama di Samarinda. Manajemen Borneo FC pun merilis tiket pertandingan kontra Persebaya itu dengan menjual dua kategori tiket, yaitu Rp30 ribu untuk tribune ekonomi dan Rp75 ribu untuk tribune VIP.

Dalam tujuh pertandingan yang sudah dijalani Borneo FC di Liga 1 2018, sudah dua kemenangan diraih oleh Pesut Etam, satu di antaranya laga kontra Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada laga pekan ketiga.

 

Video Populer

Foto Populer