Sukses


Eks Dinamo Kyev Kembali Ditinggal, PSIS Boyong 18 Pemain ke Banjarmasin

Bola.com, Semarang - Skuat PSIS Semarang langsung berangkat ke Banjarmasin, Rabu (9/5/2018). Padahal mereka baru saja menjamu Persela Lamongan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (7/5/2018). Haudi Abdillah dan kolega hanya memiliki waktu sehari untuk beristirahat.

Sebanyak 18 pemain diboyong pelatih Vincenzo Alberto Annese untuk melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (17/5/2018). Dari daftar itu, nama gelandang asal Uzbekistan, Akhlidin Israilov kembali tak dibawa sang pelatih. Mantan pemain Dinamo Kyev itu juga tak dibawa saat melawan Persela di Magelang.

Praktis hanya satu pemain asing di sektor tengah yang dibawa, yakni Ibrahim Conteh. Sisanya nama-nama lokal seperti Hafit Ibrahim, M Yunus, Melcior Leideker Majefat, Gustur Cahyo Putro, dan pemain yang sedang naik daun, Bayu Nugroho.

Jika melihat daftar pemain ke Banjarmasin, tak ada perubahan seperti saat melawan Persela Lamongan lalu. Manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho, menyebut timnya memang memiliki jadwal yang padat setelah menjamu tim Laskar Joko Tingkir.

Menurutnya, berangkat lebih awal ke markas Barito Putera sebagai solusi yang cukup tepat. Dengan demikian, diharapkan para pemain memiliki waktu pemulihan yang cukup, serta lebih banyak waktu untuk beradaptasi dengan cuaca di Banjarmasin.

"Kami ingin pemain dalam kondisi fit melawan Barito Putera. Apalagi kami punya waktu yang sangat pendek untuk beristirahat. Mudah-mudahan bisa membawa poin dari lawatan kali ini," kata Setyo Agung, Rabu (9/5/2018).

Daftar pemain PSIS ke Banjarmasin:

Kiper: Jandia Eka Putra, Aji Bayu Putra

Belakang: Haudi Abdillah, Petar Planic, Fauzan Fajri, Frendi Saputra, Gilang Ginarsa, Safrudin Tahar

Tengah: Ibrahim Conteh, Hafit Ibrahim, M Yunus, Melcior Leideker Majefat, Gustur Cahyo Putro, Bayu Nugroho

Depan: Komarodin, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto, Erik Dwi Ermawansyah

Video Populer

Foto Populer