Sukses


Sriwijaya FC Merasa Dirugikan akibat Jadwal di Piala Indonesia Mundur

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC belum mengetahui kepastian tanggal laga melawan Bangka Selection pada babak 128 besar zona 3 Piala Indonesia 2018. Manajemen baru menerima informasi bahwa laga itu digelar setelah Lebaran.

“Berdasarkan surat yang kami terima dari PSSI, hanya empat pertandingan yang digelar sebelum puasa. Sedangkan sisanya akan digelar 24 Juni hingga 3 Agustus,” ujar Ahmad Haris, asisten manajer SFC saat dikonfirmasi Rabu (9/5/2018) sore.

Pelatih SFC, Rahmad Darmawan, menyebut penundaan ini membuat tim pelatih harus menyusun program latihan yang baru.

“Awalnya kami memang mengira dan menyiapkan tim untuk bertanding setidaknya sekali sebelum puasa ini, namun setelah batal tentu kami harus menyusun ulang program,” ungkapnya usai sesi latihan di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Rabu (9/52018). 

Sriwijaya FC harus melakukan persiapan khusus karena laga melawan PS Bangka Selection digelar setelah libur Idul Fitri. SFC juga tak mau meremehkan tim Liga 3. Mereka belajar dari Persibo Bojonegoro yang merepotkan Madura United.

Hampir sama seperti tim Liga 1 lainnya, Sriwijaya FC juga akan menyiapkan pemain yang tak mendapat jam terbang di Liga 1.

Sriwijaya FC merupakan tim tersukses pada ajang Piala Indonesia. Mereka menjuarai turnamen ini tiga kali berturut-turut mulai 2007-2010.

 

 

Video Populer

Foto Populer