Sukses


Daftar Pemain Bali United Lawan Mitra Kukar

Denpasar - Bali United akan menghadapi tantangan berat pekan ini. Serdadu Tridatu akan menantang Mitra Kukar, Jumat (11/5/2018) di Stadion Aji Imbut.

Seperti dinukil dari situs Bali United, Rabu (9/5/2019), untuk laga ini, tim pelatih sudah menyiapkan 20 pemain. Dua pemain di antaranya adalah penjaga gawang. Wawan Hendrawan akan didampingi Diky Indriyana.

Sementara untuk pemain belakang, Serdadu Tridatu dipastikan tidak akan diperkuat legiun asal Korea Selatan, Ahn Byungkeon karena cedera. Sebagai gantinya, Dallen Doke akan dibawa ke Tenggarong. Selain itu, Demerson Bruno Costa, Ricky Fajrin, dan Made Andhika Wijaya tetap masuk dalam rombongan tim.

Geser ke tengah, Kadek Agung Widnyana Putra yang tampil luar biasa di laga uji coba kontra Bogor FC, juga dibawa. Sedangkan Muhammad Taufig sudah bisa kembali dimainkan usai masa hukumannya berakhir.

Di lini depan, Bali United dipastikan belum bisa diperkuat Irfan Bachdim karena masih dalam tahap pemulihan cedera. Begitu juga dengan Nick Van Der Velden yang mengalami cedera.

2 dari 3 halaman

Tidak Kekurangan Stok

Meski tak diberkuat Irfan dan Velden, pelatih Widodo Cahyono Putro tidak kekurangan stok. Sebab, masih ada Stefano Lilipaly, Yabes Roni Malaifani, Miftahul Hamdi, dan Nyoman Sukarja.

Keempat pemain tersebut siap mendukung Ilija Spasojevic yang akan dimainkan sebagai ujung tombak.

3 dari 3 halaman

Skuat Bali United

Penjaga Gawang: Wawan Hendrawan dan Diky Indriyana

Bek: Demerson Bruno Costa, Agus Nova Wiantara, Dallen Doke, Ricky Fajrin, I Made Andhika Wijaya, dan Dias Angga Putra

Gelandang: Fadil Sausu, Muhammad Taufiq, Ahmad Agung Setia Budi, Kadek Agung Widnyana Putra, Sutanto Tan, Milos Krkotic

Depan: Stefano Lilipaly, I Nyoman Sukarja, Miftahul Hamdi, Yabes Roni Malaifani, Ilija Spasojevic, dan Yandi Sofyan Munawar

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer