Sukses


PSS dalam Kondisi Pincang Meladeni PSBS

Bola.com, Biak - PSS Sleman dalam kondisi yang tidak ideal saat menjalani laga tandang melawan PSBS Biak pada lanjutan Grup Timur Liga 2 2018 di Stadion Cendrawasih, Biak, Jumat (11/5/2018). Tim Elang Jawa dalam kondisi pincang setelah beberapa pemain pilar absen.

Setidaknya ada lima pemain yang tak dibawa ke lawatan kali ini. Mereka adalah dua gelandang Irkham Zahlul Mila dan Ichsan Pratama, serta striker Made Wirahadi.

Lalu kiper utama, Ega Rizky Permana yang izin melangsungkan pernikahan, serta Cristian Gonzales yang dilarang tampil oleh operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyusul dicabutnya status peminjaman dia dari klub lamanya, Madura United.

"Beberapa pemain lain juga mengeluhkan sakit saat latihan seperti pagi tadi, Rangga Muslim bermasalah di engkelnya, Dave Mustaine juga mengeluhkan hal serupa. Slamet Budiono dan Sahrul Kurniawan juga mengalami hal sama. Ini akan menjadi laga yang berat," kata asisten pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, Kamis (10/5/2018).

Dengan kondisi tersebut, Seto tidak bisa berbuat banyak meski dia berharap pemain bisa tampil sebaik mungkin dan bermain lepas.

Mantan striker Timnas Indonesia itu tidak mengetahui kekuatan PSBS, yang bermain imbang tanpa gol dengan PSIM Yogyakarta di laga sebelumnya.

"Curi satu poin atau tiga itu urusan belakang, terpenting pemain bisa bermain lepas. PSBS punya kekuatan fisik dengan pemain yang kekar-kekar. Itu saja yang bisa kami baca dari kondisi tim lawan," ujar Seto.

Video Populer

Foto Populer