Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: PS Tira Vs PSMS Medan

Bola.com, Jakarta - PS Tira bertekad meraih kemenangan ketika menjamu PSMS Medan pada laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Jumat (11/5/2018). The Army wajib meraih tiga poin demi keluar dari zona merah.

Inkonsistensi penampilan sedang dialami PS Tira musim ini. Klub asuhan Rudy Eka Priyambada tercecer di posisi 17 klasemen dengan raihan tujuh poin.

PS Tira menelan empat kekalahan, meraih satu kali hasil imbang, dan baru memenangi dua pertandingan. Secara matematis, kemenangan atas PSMS nanti bakal mengerek posisi PS Tira ke papan tengah klasemen.

Namun, PSMS juga tak ingin lawatannya ke Magelang tanpa hasil. Apalagi klub asuhan Djadjang Nurdjaman tengah memiliki kepercayaan diri tinggi karena meraih kemenangan 3-2 dari Barito Putera pekan lalu.

Laga kontra PS Tira nanti juga menjadi kesempatan buat PSMS Medan memperbaiki hasil di kandang lawan. Seperti diketahui, PSMS belum pernah menang dalam tiga kunjungan ke markas lawan musim ini di Liga 1 2018.

Jadwal kick-off PS Tira Vs PSMS Medan adalah Jumat (11/5/2018) jam 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Para pemain PS Tira merayakan gol Berriex saat melawan Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (4/5/2018). Bhayangkara bermain imbang 1-1 d
engan PS Tira. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Untuk link Live Streaming Vidio.com PS Tira Vs PSMS Medan klik di sini.

Video Populer

Foto Populer