Sukses


PSMS Bertekad Raih Poin di Bantul, PS Tira Tak Gentar

Bola.com, Bantul - PSMS Medan mengusung target memutus kutukan tak pernah meraih poin saat berlaga di kandang lawan. Target poin diusung saat melawan PS Tira dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Buklapak yang akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/5/2018) sore.

Menurut Pelatih PSMS, Djadajng Nurdjaman, timnya akan berjuang lebih keras lagi agar target tercapai. 

"Kami tak pernah menang di kandang lawan, malah selalu kalah. Jadi, untuk melawan PS Tira kami menargetkan meraih poin, entah itu menang atau seri. Kami akan lebih bekerja keras lagi," kata Djadjang Nurjaman.

Djanur memastikan pemain yang dibawa dalam kondisi siap tempur. Mereka dalam kondisi bagus setelah meraih kemenangan atas Barito Putera pada pekan lalu.

"Tapi, kalau soal siapa yang akan kami mainkan, nanti lihat perkembangan sampai malam nanti," kata Djanur.

Sementara itu, PS Tira tak gentar dengan PSMS. Semua persiapan, termasuk adaptasi cuaca panas, sudah dilakukan.

"Kami sudah melakukan perubahan, salah satunya adalah berlatih di siang bolong. Jadi, sekarang pemain sudah terbiasa dengan terik panasnya cuaca Bantul. Matahari sekarang sudah bersahabat dengan kami," kata Rudy Eka Priyambada, pelatih PS Tira.

Selain cuaca yang panas, persoalan yang masih timbul di tim berjulukan Young Warriors itu adalah keroposnya lini belakang. Pada laga terakhir, PS Tira kebobolan empat gol.

Video Populer

Foto Populer