Sukses


Nilmaizar Menatap Karier Baru di Tim Liga 3 Sumbar

Bola.com, Padang - Mantan pelatih Semen padang dan Timnas Indonesia, Nilmaizar, menatap karier baru. Pelatih asal Payakumbuh itu didaulat sebagai Direktur Teknik Solok FC, klub sepak bola anyar yang dimiliki oleh Exco PSSI, Very Mulyadi.

Bergabungnya Nilmaizar memberi warna bagi Solok FC, sekaligus bisa memperkuat jajaran tim pelatih yang dikepalai Robby Mariandi, dibantu asisten Febi Martika Chandra, Hendra Faizon, Dicky Jamalis, dan Egy Melayu Putra.

Pemilik Solok FC Verry Mulyadi mengaku senang dengan bergabungnya sosok Nilmaizar. “Kami harapkan dengan pengalaman dan ilmu kepelatihannya, bisa memberi masukan dan metode kepelatihan terbaru kepada tim pelatih,” ujar Verry Mulyadi.

Nilmaizar mengaku sangat tertarik berbagi ilmu kepelatihan di Solok FC. Tim berjulukan Pandeka Gunuang Talang ini sangat serius membangun tim dan punya target yang jelas.

Ia menyatakan respek kepada Verry Mulyadi dan memutuskan ikut terlibat resmi menjadi bagian tim Solok FC.

“Sepak bola Sumbar sangat membutuhkan orang-orang sepertinya, yang mau terjun membina dan membuat sebuah tim secara personal,” ulas Nil.

Nilmaizar sedikit banyak juga mengetahui skuat Solok FC yang akan terjun di Liga 3 tahun ini, dan sudah pernah menyaksikan langsung pertandingan Solok FC di Turnamen Seroja Cup II di Bukitinggi.

“Tim ini secara materi punya pemain bagus, mereka masih muda-muda. Sprit bertanding mereka juga bagus. Saya kira tim ini punya potensi bagus ke depannya. Hanya tinggal memperbaiki visi bermain mereka,” kata Nilmaizar.

Video Populer

Foto Populer