Sukses


Pelatih Persija Soroti Performa Greg Nwokolo

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menghadapi Madura United dalam laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/5/2018).

Madura United yang menjadi tamu di SUGBK merupakan tim yang saat ini berada di papan atas klasemen dan baru saja meraih kemenangan atas Persib Bandung dalam laga terakhir mereka.

Madura United juga dikenal memiliki pemain-pemain berkualitas, terutama dua pemain naturalisasi mereka, yaitu Greg Nwokolo dan Raphael Maitimo, di mana keduanya juga pernah berseragam Persija. Greg Nwokolo pun menjadi satu pemain yang paling diwaspadai oleh Persija dalam pertandingan ini.

"Madura United memiliki banyak pemain yang bagus. Satu pemain yang bagus adalah pemain yang pernah berada di Persija dan bekerja sama dengan saya juga, yaitu Greg Nwokolo. Saya melihat performanya dari musim lalu hingga tahun ini sangat bagus," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. 

Greg Nwololo memang seorang striker yang terkenal ketajamannya, termasuk ketika berseragam Persija Jakarta. Perrformanya bersama Laskar Sapeh Kerrab di SUGBK pada Sabtu (12/5/2018) malam, akan menjadi satu yang dinantikan.

Video Populer

Foto Populer