Sukses


Winger Persib Bandung Waspadai 2 Pemain Senior Persipura Jayapura

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan berhadapan dengan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (12/5/2018). Winger Persib, Ghozali Siregar, meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai Boaz Solossa dan Ian Louis Kabes.

 

Ghozali menyebut keduanya adalah pemain yang paling berbahaya dalam skuat berjulukan Mutiara Hitam tersebut. "Secara keseluruhan Persipura harus kami waspadai, tetapi tentu Boaz dan Ian Kabes yang paling berbahaya," kata Ghozali di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (11/5/2018).

"Karena saya tahu Boaz merupakan satu di antara pemain terbaik di Indonesia. Begitu juga Ian Kabes dia sering membuat assist untuk striker Persipura," tambahnya.

Meski demikian, Ghozali tetap menilai pemain muda Persipura bisa memberikan ancaman buat tim mereka. Dia menyebut para pemain Mutiara Hitam kian berkembang setelah bergabung dengan tim senior.

"Namun saya tidak tahu siapa yang akan diturunkan nanti. Yang pasti saya akan kerja keras dan menunjukkan kemampuan," kata pemain bernomor punggung 77 tersebut.

"Semoga kami tidak kebobolan dan saya bisa cetak gol. Kami juga sudah antisipasi segala kemungkinan lewat latihan selama ini," sambungnya.

Pada laga ini, Persib bakal mendapat tambahan tenaga setelah Supardi Nasir, Febri Hariyadi, dan Ezechiel N'douassel yang sebelumnya absen, sudah bisa dimainkan. Diakui Ghozali kehadiran ketiganya sangat dibutuhkan tim.

"Bagi saya kehadiran mereka akan berpengaruh besar bagi Persib Bandung. Dalam beberapa pertandingan, kami bisa menang di kandang berkat kehadiran mereka. Jadi akan berpengaruh besar bagi kami," tutur pemain kelahiran Medan ini mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer