Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 di Indosiar, Sabtu 12 Mei 2018

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan bakal tersaji pada pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (12/5/2018). Tiga dari empat laga disiarkan secara langsung di Indosiar.

Duel Sriwijaya FC kontra Bhayangkara FC akan menjadi partai pembuka pada akhir pekan ini. Pertandingan Sriwijaya melawan Bhayangkara bakal berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, mulai pukul 16.00 WIB.

Laga sengit lainnya yang akan tersaji adalah Persib Bandung melawan Persipura Jayapura, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Kick-off partai Persib versus Persipura akan digelar pada pukul 18.30 WIB.

Pada jam yang sama, Barito Putera akan meladeni perlawanan sang tamu, PSIS Semarang di Stadion 17 Mei. Sementara itu, Persija Jakarta akan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Karno pada pukul 21.00 WIB.

Hingga memasuki pekan ketujuh, Persipura Jayapura masih nyaman berada di puncak klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Tim Mutiara Hitam berhasil mendulang 14 poin, hasil dari empat kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Madura United dan PSM Makassar berada di peringkat kedua dan ketiga. Madura dan PSM hanya tertinggal satu poin dari Persipura.

Sementara itu, Mitra Kukar, PS Tira, dan Arema FC menempati tiga posisi terbawah. Mitra Kukar di urutan 16 dengan nilai tujuh, PS. Tira di posisi 17 dengan tujuh poin, dan Arema di dasar klasemen Liga 1 dengan mengoleksi lima angka.

 

2 dari 2 halaman

Berikut ini jadwal siaran langsung pekan kedelapan Liga 1 2018

SABTU (12/5/2018)

Jam 16.00 WIB Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC (Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang)

Live: Indosiar

Jam 18.30 WIB Persib Bandung vs Persipura Jayapura (Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung)

Live: Indosiar

Jam 18.30 WIB Barito Putera vs PSIS Semarang (Stadion 17 Mei, Banjarmasin)

Live: Vidio.com, UseeTV

Jam 21.00 WIB Persija Jakarta vs Madura United (Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta)

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer