Sukses


Alfredo Vera Puji Performa Dua Pemain Sayap Persebaya

Bola.com, Samarinda - Keberhasilan Persebaya memetik poin dari Borneo FC tidak lepas dari kinerja dua pemain sayap, Irfan Jaya dan Feri Pahabol. Mereka mencetak dua gol dalam laga yang berakhir 2-2 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (11/5/2018). 

Tentu saja hal itu membuat pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera sangat puas dengan penampilan kedua pemain sayap tersebut. Dia memuji Irfan dan Feri telah memberikan penampilan maksimal. 

“Sangat bagus, mereka bekerja untuk cetak gol bermain di depan. Dua pemain sayap kami bisa cetak gol dan saya senang tim di pertandingan ini bisa bermain bagus,” ungkap pelatih asal Argentina itu. 

Irfan di laga akhirnya berhasil mencetak gol pertamanya di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak memasuki pekan kedelapan. Sebelumnya, dia sempat mendapat kritik dari Bonek karena penampilannya dinilai menurun. 

Sedangkan Feri Pahabol justru bisa membukukan kontribusi lebih dari Irfan. Selain menyumbang sebiji gol, dia juga memberikan assist untuk gol yang dicetak oleh Irfan. 

Sebenarnya, ada dua striker yang sempat diturunkan bergantian oleh Alfredo pada laga ini. Mereka adalah Rishadi Fauzi dan David da Silva. Lagi-lagi, keduanya gagal menyumbang gol untuk Bajul Ijo. 

Namun, Alfredo tidak risau dengan hal itu. Dia tetap merasa puas dengan permainan Fauzi dan Da Silva. Malah, Da Silva juga ikut menyumbang kontribusi untuk dengan memberi assist untuk gol Feri Pahabol. 

“Striker memang tidak cetak gol tapi mereka bisa memberi assist. Saya tidak masalah dan semua pemain bisa cetak gol untuk tim,” imbuh pelatih yang mengantarkan Persebaya juara Liga 2 2017 itu.

Video Populer

Foto Populer