Sukses


Alfredo Vera Anggap Persebaya Tampil Apik Saat Ditahan Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Persebaya Surabaya mampu bermain 2-2 saat melawat ke markas Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda, pada laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (11/5/2018) sore WIB.

Klub berjulukan Bajul Ijo itu sebenarnya berhasil memimpin dua gol. Sepasang gol Persebaya lahir melalui dua pemain sayap, Irfan Jaya dan Feri Pahabol masing-masing pada menit ke-47 dan ke-78'.

Namun, keunggulan itu dapat dibalas oleh tim tuan rumah. Dua gol Borneo FC lahir dari kreasi striker andalan mereka Lerby Eliandry pada menit ke-66 dan ke-86'.

Meski gagal membawa pulang poin penuh, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, sangat mengapreasiasi penampilan anak asuhnya. Baginya, Rendi Irwan dkk. telah berjuang maksimal dan memainkan pertandingan yang apik.

"Hari ini kami bermain bagus bisa mengontrol pertandingan dan mencetak gol ke gawang Borneo. Sayangnya, skor tidak bisa bertahan hingga akhir jadi hasilnya imbang," kata pelatih asal Argentina itu.

Meski demikian, Alfredo tetap menyoroti kinerja anak asuhnya yang kerap membuang peluang emas di depan gawang lawan. Menurutnya, tetap tidak mudah bertanding pada laga tandang Liga 1.

"Kami punya punya beberapa kekurangan harusnya bisa bikin skor lebih besar. Pemain sudah bekerja keras bagus di lapangan. Tetapi, kami kehilangan dua poin, satu poin saja sudah bagus karena di sini susah," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer