Sukses


Riko Simanjuntak Segera Melupakan Kekalahan Persija dari Madura United

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kalah 0-2 dari Madura United pada laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/5/2018). 

Persija Jakarta kalah 0-2 dari Madura United karena gol penalti yang dicetak Fabiano Beltrame pada menit kedua dan gol Zah Rahan Krangar pada menit ke-79. Kekalahan ini menjadi yang pertama dialami Persija ketika bertanding di Stadion Utama Gelora Bung, Karno, Senayan, Jakarta, pada musim ini.

Riko Simanjuntak, yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-54, tak bisa membantu Persija meraih kemenangan. Pemain yang baru saja dianugerahi predikat APPI Footballer of the Month dan Pemain Terbaik Persija versi PP The Jakmania untuk April 2018 itu, ingin langsung melupakan kekalahan pertama di SUGBK.

"Saya mewakili pemain Persija hanya bisa mengatakan, saya mengetahui kami kalah dalam pertandingan ini. Tapi, saya tidak ingin terlalu memikirkannya. Kompetisi ini masih panjang, jadi kami akan melupakan saja kekalahan ini dan menatap terus ke depan," ujar Riko

Di sisi lain, Terkait predikat pemain terbaik yang didapatkannya dari APPI dan PP The Jakmania untuk April 2018, pemain sayap Persija itu mengatakan dua penghargaan itu menjadi motivasi dirinya agar lebih baik.

Video Populer

Foto Populer