Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 di Indosiar, Jumat 18 Mei

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan tersaji pada pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (18/5/2018). Dua laga diprediksi berjalan seru.

PSMS Medan akan bersua sesama tim asal Pulau Sumatra, Sriwijaya FC. Laga ini dimainkan di Stadion Teladan, Medan. Di Stadion Dipta, Gianyar, Bali United bakal menjamu tim besar yang sedang limbung, Arema FC.

Dari keempat tim itu, mungkin hanya Sriwijaya FC yang jelang pertandingan agak rileks. Pasalnya, Laskar Wong Kito menjalani laga pekan kesembilan ini dengan modal dua kemenangan beruntun pada laga sebelumnya.

Sementara PSMS, Bali United, dan Arema sedang dalam kondisi tak menyenangkan akibat hasil minor yang dicatatkan pada pertandingan pekan sebelumnya.

Secara khusus, PSMS ingin memenangi laga kontra Sriwijaya FC untuk mengembalikan mental pemain. Jika bisa memenangi laga di kandang sendiri, bisa jadi kepercayaan diri tim asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman ini akan kembali seperti semula.

Sama seperti PSMS, Bali United juga wajib memenangi laga kandang menjamu Arema agar tak dipermalukan lebih lama. Sebagai tim yang diperkuat sejumlah pemain bintang, kekalahan beruntun yang diperoleh Serdadu Tridatu di Liga 1 2018, harus diakhiri.

Kesempayan itu terbuka karena tim lawan saat ini juga sedang goyah. Catatan pertemuan musim lalu di Gianyar, ketika Bali United menggulung Arema dengan skor 6-1, bisa jadi motivasi tambahan.

Sebaliknya, Arema tentu sudah bersiap untuk tidak mengulangi hasil musim lalu. Di tangan pelatih baru, Milan Petrovic, tim Singo Edan ingin segera mentas dari posisi juru kunci.

Dua pertandingan itu akan disiarkan baik melalui layar kaca di Indosiar maupun dengan fasilitas live streaming. Berikut jadwal siaran langsung kedua pertandingan Liga 1 2018 itu selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Sriwijaya FC merayakan kemenangan atas Bali United pada pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (5/5/2018) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. (Bola.com/Riskha Prasetya)

Jadwal siaran langsung Liga 1 2018, Jumat (18/5/2018)

Jam 20.30 WIB Bali United vs Arema FC (Stadion I Wayan Dipta, Gianyar)

Live: Indosiar

Jam 21.00 WIB PSMS Medan vs Sriwijaya FC (Stadion Teladan, Medan)

Live: Vidio.com, UseeTV

Ancaman Filipina yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Tutup Video

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer