Sukses


Lini Depan Kurang Maksimal Biang Kekalahan PSIS dari PS Tira

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang meraih hasil mengecewakan ketika menjamu PS Tira pada pertandingan pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dalam laga yang dimainkan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis malam (17/5/2018), Laskar Mahesa Jenar takluk dua gol tanpa balas.

Striker asing PS Tira, Aleksandar Rakic, jadi biang kekalahan PSIS dengan borongan dua golnya. Ini adalah kekalahan pertama Haudi Abdillah dkk. selama berkandang di Magelang.

Setelah pertandingan, pelatih PSIS, Vicenzo Alberto Annese, kecewa dengan hasil negatif yang kembali diraih timnya. Ia bahkan tak habis pikir dengan hasil minor tersebut.

Menguasai jalannya pertandingan dan mendapatkan banyak peluang, justru tim tamu mampu memanfaatkan sedikit momen untuk mencetak gol dan menang.

"Saya sangat kecewa dan sedih sekali dengan hasil ini. Seharusnya kami bisa memenangi pertandingan," kata Vicenzo Annese.

PSIS memang pantas kecewa dengan hasil itu. Secara statistik, tim asal Kota Lunpia itu lebih menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola hingga 60 persen.

Tak cukup itu, PSIS total mendapatkan tujuh tendangan mengarah ke gawang berbanding empat milik tim tamu. Hanya, segala upaya yang dilakukan gagal berbuah gol.

Beberapa peluang hanya menerpa tiang maupun digagalkan kiper Sahrul Trisna Fadilla yang tampil gemilang di pertandingan tersebut.

Pelatih asal Italia itu menilai organisasi permainan, terutama di lini depan berjalan kurang maksimal. Hal tersebut berdampak pada banyaknya kesempatan untuk mencetak gol, namun tak terealisasi.

"Banyak kesempatan, namun tidak menjadi maksimal karena sering ada kesalahan sendiri. Pemain PS Tira juga kuat, terutama di sektor depan yang rajin dan ulet," kara pelatih PSIS berusia 33 tahun itu.

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer