Sukses


Pelatih PSIS Pelajari Kekuatan Barito Putera dari Rekaman Video

Bola.com, Banjarmasin - PSIS Semarang akan berhadapan dengan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Sabtu (12/5/2018). Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, mengakui tim lawan merupakan lawan yang berat.

Annese menyebut Barito Putera satu di antara tim berkualitas di Liga 1. Selain diracik pelatih sarat pengalaman, Jacksen F Tiago, tuan rumah juga berisikan materi pemain kelas wahid sekaligus penghuni skuat Timnas Indonesia.

''Kami tahu Barito Putera tim bagus dan berkualitas. Kami akan bekerja keras dan fokus sepanjang pertandingan untuk mendapatkan poin,'' kata Annese, Jumat (11/5/2018).

Juru taktik asal Italia itu mengaku sudah mempelajari pola permainan Barito Putera. Berbekal rekaman video pertandingan sang lawan, Annese mencermati pola permainan yang dijalankan Rizki Pora dkk.

''Ini adalah musim pertama saya bekerja di Indonesia sehingga masih meraba-raba kekuatan lawan. Dengan melihat video pertandingan saja saya rasa sudah cukup. Mungkin hal yang sama juga dilakukan pelatih Barito Putera,'' tegas mantan pemain Venezia tersebut.

PSIS Semarang berangkat lebih awal ke Banjarmasin. Langkah tersebut dilakukan sebagai solusi yang cukup tepat. Dengan demikian, diharapkan para pemain memiliki waktu recovery yang cukup, serta lebih banyak waktu untuk beradaptasi dengan cuaca.

Video Populer

Foto Populer