Sukses


Marcel Sacramento Puas Cetak Gol Pembuktikan Diri ke Gawang Madura United

Bola.com, Jayapura - Striker Persipura Jayapura, Marcel Sacramento, kembali menunjukkan kegarangan bersama tim Mutiara Hitam. Dia mencetak satu dari enam gol Persipura yang bersarang ke gawang Madura United di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu malam (19/5/2018).

Gol yang tercetak pada menit ke-58 itu terasa sangat emosional buat pemain berusia 30 tahun tersebut. Dia tak ragu melakukan selebrasi ke arah penonton, seolah merasa sangat puas.

"Tentu saja saya sangat puas. Tadi malam adalah pertandingan yang sangat menakjubkan buat saya. Mungkin, ini adalah momen terbaik yang pernah saya alami," kata Marcel saat dihubungi Bola.com seusai pertandingan.

Di laga pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak ini, striker asal Brasil itu tidak hanya menyumbang satu gol. Dia juga mencetak assist untuk gol ketiga yang disumbang Boaz Solossa pada menit ke-38.

Saat ini nama Marcel muncul sebagai top scorer sementara Persipura. Dia telah mencetak enam gol dari delapan pertandingan yang dilakoni selama Liga 1 2018.

Apa yang telah dicapai Marcel sejauh ini seolah mengirim sinyal kepada Madura United. Dia ingin menunjukkan, klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu agar menyesal telah mencoretnya dari skuat pada Februari lalu.

Terlebih, Madura United belum menemukan pemain dengan kemampuan sepadan dengan Marcel. Gol-gol yang mereka ciptakan lahir dari beberapa pemain, namun masih sangat jarang dari sang striker, Beto de Paula.

Beto, striker asal Brasil yang didatangkan sebagai pengganti Marcel, belum mampu menunjukkan penampilan apik. Dalam delapan laga yang dijalani, Beto hanya membukukan satu gol saja.

"Saya senang bisa mencetak gol untuk Persipura lagi. Apalagi, malam ini kami pesta gol dan bisa mengakhiri laga dengan skor besar. Semua ini untuk semua fans Persipura," imbuh Marcel.

Kemenangan 6-0 Persipura atas Madura United telah melahirkan satu catatan baru di Liga 1 2018. Pertemuan keduanya ini menjadi laga dengan kemenangan terbesar sampai pekan kesembilan.

Video Populer

Foto Populer