Sukses


Egy Maulana dan 4 Pemain Lain Belum Gabung TC Hari Kedua Timnas U-19

Bola.com, Yogyakarta - Timnas Indonesia U-19 melanjutan agenda pemusatan latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Yogyakarta, Minggu (20/5/2018).

Sebanyak 23 pemain mengikuti latihan di hari kedua setelah kedatangan gelandang PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Bahar, dan kiper Persib Bandung, M. Aqil Savik.

Dengan demikian, tinggal lima pemain yang belum bergabung di skuat asuhan pelatih Indra Sjafri. Mereka Sadil Ramdhani (Persela Lamongan), Gianluca Pagliuca Rossy (Persija Jakarta), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), serta dua pemain Persipura Jayapura, Gunansar Mandowen dan Todd Rivaldo Ferre.

"Egy Maulana baru di tiba di Yogyakarta, Selasa nanti, karena memang jadwal penerbangannya baru sampai hari itu. Sementara untuk yang lain, besok sudah merapat," kata Indra Sjafri seusai memimpin latihan, Minggu (20/5/2018).

Indra mengaku tak mempermasalahkan belum bergabungnya lima pemain tersebut. Sebab, jumlah pemain yang hadir saat ini lebih dari cukup untuk menjalankan program latihan. Nantinya, kelima pemain tersebut akan langsung mengikuti program latihan yang sudah berjalan.

"Tahapan pertama TC baru observasi dan pencermatan perkembangan pemain dulu. Nanti juga kami siapkan dua kali latihan malam hari indoor serta sekali uji coba," lanjut mantan pelatih Bali United tersebut.

Timnas Indonesia U-19 menggelar TC di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), 19-27 Mei 2018. Indra Sjafri sudah menyiapkan beberapa program selama pemusatan latihan.

Hanya, Indra lebih mengutamakan penjajakan pemain-pemain muda yang disiapkan untuk mengikuti Piala AFF U-18 2018 dan Piala AFC U-19 2018.

Video Populer

Foto Populer