Sukses


Kiper Persib Jadi Suami Siaga

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby atau yang biasa dipanggil Deden, sedang harap-harap cemas. Bukan karena akan menghadapi PSM Makassar di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, namun kiper nomor satu Persib ini sedang menanti kelahiran anak pertama.

Natshir mengungkapkan saat ini istri tercinta, Irna Maulina, yang dipersuntingnya pada Agustus 2017, sedang tengah hamil tua.

"Minta doanya, mudah-mudahan proses persalinan berjalan lancar karena sebentar lagi saya akan menjadi bapak," ungkap Natshir seusai menjalani sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Minggu (20/5/2018).

Meski baru kali ini akan menjalani fase kehidupan yang mendebarkan itu, kiper berusia 25 tahun ini mengaku sudah mempersiapkan segala yang diperlukan dalam menghadapi proses persalinan istri tercinta.

"Saya sudah tanya-tanya ke mereka yang lebih berpengalaman. Persiapan, Insya Allah semua sudah siap, tinggal menunggu lahiran," katanya.

Namun soal nama, Natshir belum mempersiapkannya. Ia berujar perlu pemikiran yang matang, meski hasil pemeriksaan USG, kehamilan menunjukkan bayi yang berada di dalam kandungan sang istri berjenis kelamin perempuan.

"Yang pasti lahirannya di Bandung. Sekarang istri sedang di Jakarta. Jadi sebelum hari ditentukan, dua minggu sebelumnya sudah di Bandung," tutur M. Natshir.

Video Populer

Foto Populer