Sukses


Gelandang Persib Tak Berhasrat Menjebol Gawang PSM

Bola.com, Bandung - Gelandang kiri Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar, diliputi emosional tinggi menghadapi PSM Makassar di pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak, Rabu (23/5/2018). Maklum, tim berjulukan Juku Eja itu adalah mantan timnya.

Buat Ghozali tidak ada kata santai dalam menghadapi mantan tim. Sebaliknya, pemilik nomor punggung 77 di Persib ini ingin membuktikan kualitasnya di lapangan.

"Melawan PSM memang sedikit berbeda dibandingkan menghadapi lawan-lawan sebelumnya. Mungkin saya merasa lebih emosional dan lebih bersemangat," kata Ghozali dalam sesi jumpa media sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (22/5/2018).

Namun, pemain asal Sumatra Utara ini tak terlalu berhasrat mencetak gol ke gawang mantan timnya itu. Baginya yang terpenting adalah kemenangan tim.

"Yang penting kami bisa menang karena Persib butuh poin untuk bisa naik di klasemen Liga 1 2018. Jadi, besok harus menang," tegasnya.

Pemain yang akrab disapa Gozo itu memang belum mencetak satu gol pun untuk Persib meski tampil dalam enam dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani Persib di Liga 1 2018. Namun, sisi positifnya, pemain berusia 25 tahun ini memiliki catatan asisst yang cukup baik.

Gozo menjadi top assist sementara Persib bersama Jonathan Bauman dengan koleksi dua assist. Masing-masing tercipta ketika Ezechiel N'Douassel mencetak gol saat Persib mengalahkan Borneo FC (21/4/2018).

Sedangkan satu assist lainnya diberikan kepada Jonathan Buaman yang mencetak gol balasan Persib di kandang Madura United (4/5/2018).

Video Populer

Foto Populer