Sukses


Bekuk PS Tira, Pelatih Perseru Akui Timnya Beruntung

Bola.com, Bantul - Pelatih Perseru Serui, Putu Gede, menyebut timnya beruntung bisa menang atas PS Tira pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (22/5/2018). Dia juga merasa puas dengan kinerja anak asuhnya. 

Berstatus tim tamu tak membuat Perseru gentar dalam menghadapi PS Tira. Setelah bertarung sengit hingga menit ke-60, Perseru justru mencuri gol kemenangan. Gol itu dicetak Djamel Romano pada menit ke-61.

"Kami beruntung pada pertandingan kali ini, lebih beruntung dari tuan rumah. Selain itu, pemain mampu memanfaakan peluang meski dari sembilan peluang yang ada hanya satu gol. Kami patut bersyukur, dan pemain bisa bekerja keras," kata Putu Gede setelah pertandingan.

Sementara itu, Romano mengaku senang bisa memberikan kontribusi pada pertandingan kali ini sehingga timnya bisa meraih kemenangan perdana di kandang lawan. Dia menyebut kemenangan ini sangat penting buat mental tim.

"Tentu saya sangat senang sekali. Kami bekerja keras sepanjang pertandingan, fokus dan kami bisa memenangkan pertandingan. Ini kemenangan yang sangat penting bagi kami, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi," tutur pemain asing Perseru Serui asal Belanda itu. 

Video Populer

Foto Populer