Sukses


Bali United Beri Penjelasan perihal Cedera Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim

Bola.com, Samarinda - Bali United menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada pertandingan pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Rabu malam (23/5/2018), tanpa diperkuat Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim yang sedang mengalami cedera.

Dokter tim Bali United, Ade Punarbawa, mengungkapkan kondisi kedua pemain sehingga membuat pelatih Widodo Cahyono Putro memutuskan meninggalkan keduanya di Denpasar.

Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic mengalami cedera saat Bali United menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada pekan kesembilan.

Setelah melalui diskusi, Widodo Cahyono Putro memutuskan tidak membawa kedua pemain tersebut plus Yabes Roni yang juga masih dalam pemulihan cedera.

Mengenai cedera yang dialami Irfan Bachdim, Ade Punarbawa menyebut cedera lama sang pemain kembali kambuh saat laga kontra Arema.

"Irfan Bachdim mengalami cedera ligamen pada pergelangan kaki kanannya. Cedera ini merupakan cedera yang ia alami pada bagian yang sama dengan yang sebelumnya. Dari konsultasi dengan dokter spesialis, diperkirakan ia harus beristirahat sekitar 3-4 pekan. Namun, itu masih perkiraan, kami berharap Irfan Bachdim bisa sembuh dan kembali lebih cepat," ujar Ade Punarbawa.

Sementara soal cedera Ilija Spasojevic, Ade menjelaskan penyerang naturalisasi itu mengalami cedera di bagian tumit pada kaki kirinya. Namun, pemain kelahiran Montenegro itu bisa pulih lebih cepat dari Irfan Bachdim.

"Dari konsultasi dengan dokter spesialis, ia diperkirakan harus istirahat selama 2-3 pekan. Sama halnya dengan Irfan Bachdim, tentu kami berharap Spaso bisa pulih lebih cepat dari perkiraan tersebut dan kembali memperkuat Bali United secepatnya," ujar Ade.

Video Populer

Foto Populer