Sukses


Bali United Ingin Melanjutkan Tren Kemenangan saat Menghadapi Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Bali United bertandang ke Samarinda untuk menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri pada pertandingan pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Rabu (23/5/2018).

Bek kanan Bali United, I Made Andhika Wijaya, bertekad membawa timnya kembali meraih kemenangan setelah Serdadu Tridatu mengakhiri tren kekalahan dengan kemenangan atas Arema FC di pekan kesembilan.

Kemenangan 1-0 yang diraih Bali United saat menjamu Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/5/2018), mengakhiri tren negatif tim asuhan Widodo Cahyono Putro. Sebelumnya Bali United mengalami empat kekalahan beruntun, yakni dari Global Cebu di Piala AFC, PS Tira, Sriwijaya FC, dan Mitra Kukar.

Kemenangan atas Arema seakan menjadi penghapus dahaga pemain Bali United yang merindukan kemenangan. Made Andhika pun bertekad meneruskan hasil positif di Gianyar itu dengan meraih kemenangan saat menghadapi Borneo FC.

"Kemenangan saat menghadapi Arema FC menjadi modal penting kami di pertandingan kontra Borneo FC. Semoga kami bisa terus mempertahankan tren kemenangan itu di pertandingan ini," ujar Made Andhika.

"Kami memiliki keyakinan untuk bisa meraih hasil terbaik di pertandingan besok. Namun, keyakinan tersebut tetap tidak akan mengurangi sikap hormat kami terhadap tim tuan rumah. Borneo FC juga tim bagus, apalagi mereka juga akan bermain di kandang. Pasti mereka memiliki motivasi tinggi untuk meraih hasil maksimal," lanjutnya.

Meski, Bali United hingga saat ini belum sekalipun meraih kemenangan di laga tandang, kondisi Borneo FC yang juga baru satu kali meraih kemenangan di kandang bisa dimanfaatkan.

Sementara di atas kertas, Bali United kini berada di posisi yang lebih baik dari tim tuan rumah, yaitu berada di peringkat kesembilan dengan 12 poin, unggul tiga poin dari Borneo FC yang berada di peringkat ke-15.

Video Populer

Foto Populer