Sukses


Persib Menang karena Bermain Lebih Baik ketimbang PSM

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menang 3-0 atas PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu malam (23/5/2018), pada pekan ke 10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Tiga gol Maung Bandung dilesakan Ezechiel N'douassel lewat penalti menit ke-39 dan menit ke-54 serta Jonathan Bauman menit ke-83.

Kemenangan tersebut membuat Persib naik peringkat ke posisi enam klasemen sementara Liga 1 2018. Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku kemenangan anak asuhnya malam ini karena bermain lebih baik dibandingkan tim lawan

"Pertandingan yang sangat menarik. Dan kami bermain lebih baik dari tim lawan, tapi saya akui PSM tim bagus dan kuat, juga memiliki pemain bagus di depan dan tengah," ujar Gomez seusai pertandingan.

Tak hanya itu, Gomez menegaskan poin sempurna Maung Bandung dikarenakan pasukannya bermain terbuka sehingga bisa mencetak tiga gol. "Yang pasti kami bermain bagus seperti saat melawan Persipura," kata pelatih asal Argentina tersebut.

Pada kesempatan itu, Mario Gomez penampilan kiper Persib, M. Natshir Fadhil Mahbuby, yang selama 90 menit mampu tampil cemerlang, terutama saat mampu mematahkan peluang emas striker PSM, Ferdinand Sinaga.

"Deden bagus, karena kami ingat mereka punya peluang bagus dan Deden bermain dengan baik, dia bisa blok peluang dari lawan. Tapi, yang paling penting lawan tidak bisa mencetak gol," tegas pelatih Persib berusia 61 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer