Sukses


Persib Antisipasi Permainan Agresif PSM

Bandung - Persib bakal menghadapi lawan berat malam ini. Meski bermain di kandang sendiri, namun lawannya adalah salah satu klub papan atas, PSM Makassar.

Jelang laga, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, menyatakan, karakter permainan PSM Makassar yang agresif akan menjadi tantangan bagi skuat Maung Bandung di laga nanti malam.

Yaya menilai, agresivitas skuat Juku Eja sudah menjadi sebuah karakter tim Rene Alberts. Dan, hal itu sudah terbukti mampu membawa PSM menduduki peringkat kedua klasemen Go-jek Liga 1 2018 dengan raihan 17 poin.

“Karakter itu tidak bisa diubah, apa yang mereka berikan di pertandingan akan tetap sama. Mereka lakukan di setiap pertandingan, termasuk melawan kita,” ujar pelatih fisik Persib itu.

2 dari 3 halaman

Optimistis

Kendati begitu, Yaya optimistis dengan persiapan yang dibangun Maung Bandung. Berlatih selama hampir sepuluh hari membuat ia yakin Persib akan mampu meredam permainan ngotot yang disuguhkan PSM.

“Seperti saya bilang, kita sudah memiliki persiapan yang cukup, pemain juga tahu apa yang akan dilakukan di lapangan nanti dan poin tiga harga mati buat kita,” ucapnya.

3 dari 3 halaman

Kabar Baik

Kabar baik menghampiri Persib jelang pertandingan. Jonathan Bauman dapat membela Persib Bandung ketika menghadapi PSM Makassar.

Telah mengantongi tiga kartu kuning, Bauman seharusnya absen pada pertandingan Persib teraktual. Namun, skors untuk Bauman hanya berlaku pada pekan ke-9 saat Persib dijadwalkan bertemu Persebaya Surabaya. Tapi karena faktor keamanan, pertandingan tersebut terpaksa ditunda.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer