Sukses


Ucapan Terima Kasih Dejan Antonic pada Pemain Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Borneo FC mengakhiri paceklik enam laga tanpa kemenangan seusai menang 2-0 atas Bali United pada laga pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu malam (23/5/2018). Titus Bonai jadi pahlawan tuan rumah dengan dua gol yang dicetaknya.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, tak bisa menyembunyikan kegembiraan dan kelegaan dengan kemenangan tersebut. Ia berterima kasih atas kerja keras seluruh pemain sehingga mampu memberikan tiga poin.

"Pertama, saya berterima kasih untuk pemain karena mereka sangat bekerja keras. Ini situasi yang berat, namun semua dapat menyikapi dengan optimisme untuk menang," kata Dejan Antonic.

Dejan mengakui, pemain bertanding melawan Bali United dengan beban berat di pundak setelah gagal menang di enam laga beruntun. Apalagi sebelum laga, posisi Borneo FC berada di zona degradasi sehingga tekanan kepada pemain semakin berat.

Meski demikian, mantan arsitek Persib Bandung itu bersyukur pemain mampu melewati fase berat tersebut. Kemenangan tersebut dinilai Dejan setidaknya meningkatkan moral dan mental bertanding pemain.

"Ini pertandingan yang berat karena lawan juga bermain bagus. Pemain menghadapi beban psikologi yang berat. Namun, dengan bekerja keras dan sungguh-sungguh, kami bisa menang. Kemenangan ini kami persembahkan untuk suporter yang tak pernah berhenti memberi dukungan," lanjut pelatih asal Serbia itu.

Kemenangan tersebut membuat Borneo FC naik ke posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2018. Pesut Etam mengumpulkan 12 poin dari 10 pertandingan.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer