Sukses


Persebaya Bawa 18 Pemain ke Markas Madura United

Bola.com, Surabaya - Skuat Persebaya Surabaya telah berangkat ke Pamekasan pada Rabu (23/5/2018). Mereka akan bertanding melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (25/5/2018). 

Optimisme tinggi dimiliki oleh skuat Bajul Ijo menyongsong laga ini. Sebab, kedua tim sudah dua kali kali berjumpa selama pramusim, hasilnya Persebaya selalu berhasil keluar sebagai pemenang. 

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera menyadari bahwa tantangan yang dimiliki oleh anak asuhnya memang tidak mudah. Namun, dia berharap Rendi Irwan dkk bisa mengulangi sukses kemenangan seperti dua pertemuan sebelumnya. 

“Saya tahu ini merupakan pertandingan berat, karena setiap pertandingan berbeda. Tapi kami sudah pernah menghadapi Madura dan saya sudah tahu kekuatan mereka seperti apa,” ujar pelatih asal Argentina itu. 

Sebenarnya, Madura United pun telah melakukan beberapa perubahan dibanding saat dihadapi oleh Persebaya dalam dua laga itu. Yang paling mencolok, kursi kepelatihan mereka saat ini telah beralih dari Gomes de Oliveira ke Milomir Seslija. 

Alfredo membawa sebanyak 18 pemain untuk melakoni pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Namun, terdapat tiga pemain andalan yang kerap tampil reguler tidak dibawa dalam lawatan ini.

Ketiganya adalah bek tengah Otavio Dutra, bek kiri Ruben Sanadi, dan gelandang bertahan Nelson Alom. Mereka masih berkutat dengan cedera yang dialami dan perlu mengembalikan kondisi masing-masing. 

Beberapa nama sudah mulai kembali masuk dalam skuat Persebaya. Sebut saja gelandang Adam Maulana, kiper Alfonsius Kelvan, dan pemain sayap Osvaldo Haay. Mereka melengkap nama-nama lama macam Rendi Irwan, Misbakus Solikin, dan Robertino Pugliara. 

 

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

Berikut 18 Pemain Persebaya ke Madura United:

Miswar Saputra, Alfonsius Kelvan, Mokhamad Syaifuddin, Andri Muliadi, Fandry Imbiri, Abu Rizal Maulana, M. Irvan Febrianto, Adam Maulana, M. Sidik Saimima, Misbakus Solikin, Rendi Irwan Saputra, Robertino Gabriel Pugliara, Osvaldo Haay, Irfan Jaya, Ricky Kayame, Ferinando Pahabol, Rishadi Fauzi, David da Silva

Video Populer

Foto Populer