Sukses


Fachrudin Ingin Beri Kado untuk Suporter Madura United

Bola.com, Pamekasan - Kapten Madura United, Fachrudin Wahyudin Aryanto berharap timnya bisa menang melawan Persebaya Surabaya. Laga bertajuk Derbi Suramadu tersebut akan tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (25/5/2018).

"Kami ingin memberi kemenangan untuk Taretan Dhibi' yang berulang tahun. Semoga nanti bisa menjadi kado manis untuk suporter kami," kata bek berusia 28 tahun itu.

Taretan Dhibi' merupakan satu di antara empat elemen suporter Madura United. Kelompok yang berbasis di Pamekasan itu memeringati Hari Jadi keempat pada 24 Mei 2018.

Selain itu, misi untuk bangkit dari keterpurukan juga diusung oleh Fachrudin. Sebelumnya, Laskar Sape Kerrab dihajak 0-6 oleh Persipura pada pekan lalu (19/5/2018).

Itu merupakan kekalahan terbesar yang diderita oleh sebuah tim di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Sebagai kapten tim, Fachrudin sudah melakukan evaluasi secara bersama-sama dengan rekan setimnya.

"Kami sudah evaluasi dan instropeksi kesalahan di laga itu. Semuanya sudah siap untuk bangkit. Apalagi melawan Persebaya ini adalag laga derbi," imbuh eks pemain Sriwijaya FC itu.

Kans Madura United untuk memetik poin penuh di laga ini terbuka lebar. Mereka punya catatan belum terkalahkan saat bertanding di Stadion GRP.

Video Populer

Foto Populer