VIDEO: Reaksi Singkat Riko Simanjuntak Soal Timnas Indonesia U-23

VIDEO: Reaksi Singkat Riko Simanjuntak Soal Timnas Indonesia U-23

- Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, dipanggil Pelatih Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba kontra Thailand pada 31 Mei dan 3 Juni 2018. Selain Riko, pemain Persija yang juga dipanggil adalah Rezaldi Hehanussa.

Hal tersebut dipastikan saat latihan resmi Persija jelang laga kontra Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (24/5/2018) malam WIB. Sebelum mulai berlatih, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengungkapkan mengenai pemanggilan Riko Simanjuntak ke Timnas Indonesia U-23 dalam briefing tim.

Setelah sesi latihan berakhir, Bola.com sempat memastikan pemanggilan tersebut kepada Riko Simanjuntak. Namun, pemain berusia 26 tahun itu justru tertawa dan malu-malu ketika ditanya mengenai pemanggilannya ke Timnas Indonesia. "Nanti saja ya mas," ujarnya singkat sambil tertawa malu-malu saat menuju ke bus tim untuk meninggalkan stadion.

Pemanggilan Riko Simanjuntak ke Timnas Indonesia U-23 ini menjadi yang pertama bagi mantan pemain Semen Padang itu. Luis Milla juga kembali memanggil Rezaldi Hehanussa selain Riko Simanjuntak dari Persija. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 27 May 2018, 15:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights