Sukses


VIDEO: Reaksi Singkat Riko Simanjuntak Soal Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, dipanggil Pelatih Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba kontra Thailand pada 31 Mei dan 3 Juni 2018. Selain Riko, pemain Persija yang juga dipanggil adalah Rezaldi Hehanussa.

Hal tersebut dipastikan saat latihan resmi Persija jelang laga kontra Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (24/5/2018) malam WIB. Sebelum mulai berlatih, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengungkapkan mengenai pemanggilan Riko Simanjuntak ke Timnas Indonesia U-23 dalam briefing tim.

Setelah sesi latihan berakhir, Bola.com sempat memastikan pemanggilan tersebut kepada Riko Simanjuntak. Namun, pemain berusia 26 tahun itu justru tertawa dan malu-malu ketika ditanya mengenai pemanggilannya ke Timnas Indonesia. "Nanti saja ya mas," ujarnya singkat sambil tertawa malu-malu saat menuju ke bus tim untuk meninggalkan stadion.

Pemanggilan Riko Simanjuntak ke Timnas Indonesia U-23 ini menjadi yang pertama bagi mantan pemain Semen Padang itu. Luis Milla juga kembali memanggil Rezaldi Hehanussa selain Riko Simanjuntak dari Persija. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Video Populer

Foto Populer