Sukses


Bali United Bantah Ingin Bajak Pelatih Persib

Bola.com, Bandung - Isu tak sedap tengah menerpa Persib Bandung. Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez mengancam akan hengkang pada Juli 2018.

Gomez kecewa dengan fasilitas yang dimiliki Persib. Ditambah, arsitek asal Argentina itu juga mengakui tengah didekati oleh klub lain.

Klub yang tertarik menggunakan jasa Gomez mengarah ke Bali United. Tapi, rumor tersebut terbantahkan. Manajemen tim berjuluk Serdadu Tridatu itu tidak berniat untuk melengserkan posisi Widodo C. Putro dari kursi pelatih.

"Saya bisa katakan bila kami sedang tidak memberikan penawaran terhadap pelatih kepala mana pun, termasuk Mario Gomez," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri dinukil dari laman resmi klub.

"Kami masih menghormati coach Widodo (Cahyono Putro) sebagai pelatih Bali United saat ini," katanya menambahkan.

Gomez menyebut akan meninggalkan Persib bila keinginannya tidak dipenuhi oleh manajemen. Mantan juru taktik Johor Darul Ta'zim tersebut meminta manajemen melengkapi fasilitas tim, mulai dari tempat latihan, hingga pengembangan pemain muda.

Adapun, Gomez masih menyisakan kontrak satu setengah musim lagi bersama [Persib](https://www.bola.com/indonesia/read/3540767/ndouassel-gagal-penalti-persib-bandung-raih-1-poin-di-kandang-bali-united/page-1?source=search ""). Durasi tersebut belum dihitung opsi perpanjangan kerja sama selama setahun.

2 dari 3 halaman

Performa Buruk Bali United

Yabes mengerti terkait rumor Gomez melatih Bali United. Apalagi, performa Serdadu Tridatu juga tidak memuaskan di musim ini.

Bali United hanya menduduki peringkat ke-13 dengan 13 poin dari 11 pertandingan. Padahal di musim lalu, Irfan Bachdim dan kawan-kawan konsisten di papan atas.

3 dari 3 halaman

Keindahan Pulau Bali

Yabes menanggapi pernyataan Gomez yang memuji keindahan Pulau Bali. Menurutnya, komentar tersebut tidak ada hubungannya dengan rumor Serdadu Tridatu menginginkan jasa Gomez.

"Dia (Mario Gomez) bicara kalau Bali sangat bagus. Saya rasa itu wajar karena Pulau Dewata memang pulau yang indah," imbuh yabes

"Bukan hanya Gomez, tetapi seluruh dunia juga sudah mengakui hal tersebut. Jadi, pernyataan tersebut tidak ada hubungannya dengan rumor kalau kami tertarik merekrut Gomez," tuturnya mengakhiri.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer