Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Rabu 30 Mei

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-11 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak pada Rabu (30/5/2018), akan menghelat dua laga. PSM Makassar dan Barito Putera sama-sama mengincar kemenangan demi bercokol di puncak klasemen.

Saat ini, PSM menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 17. Mereka hanya kalah selisih gol dari Persipura Jayapura yang menghuni posisi teratas.

Menjamu Madura United di Stadion Andi Mattalatta, tim Juku Eja bertekad mendulang tiga poin penuh. Andai meraih kemenangan atas Madura United, PSM Makassar berpeluang mengambil alih puncak klasemen dari Persipura.

Kans PSM mengalahkan Madura United terbilang besar. Sebab, mereka mampu memetik kemenangan dalam tiga laga kandang terakhir di liga, yakni kontra PS TIRA (4-3), Mitra Kukar (3-1), dan Borneo FC (1-0).

Akan tetapi, Madura United tak begitu saja mudah untuk dikalahkan. Sebab, Laskar Sapeh Kerab sukses memetik tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah dari enam pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, Barito Putera juga memiliki kesempatan untuk menempati posisi teratas di klasemen. Mereka kini menghuni posisi ketiga dengan nilai 17, terpaut selisih gol dari Persipura.

Meraih poin penuh saat bersua Persija Jakarta akan membuat Barito menghuni tempat teratas. Barito Putera juga bakal mempertahankan keangkeran Stadion 17 Mei Banjarmasin, jika sukses mengalahkan Persija.

Sejauh ini, Barito belum pernah kalah ketika bermain di kandang sendiri di Liga 1. Laskar Antasari memetik tiga kemenangan dan dua hasil imbang dari lima laga di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Dua pertandingan itu akan disiarkan baik melalui layar kaca di Indosiar maupun dengan fasilitas live streaming. Berikut ini adalah jadwal siaran langsung kedua pertandingan Liga 1 2018 itu selengkapnya.

 

2 dari 2 halaman

Siaran Langsung

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Liga 1 2018, Rabu (30/5/2018):

Barito Putera Vs Persija Jakarta - Stadion 17 Mei Banjarmasin - Indosiar - pukul 20.30 WIB

PSM Makassar VS Madura United - Stadion Andi Mattalatta - Vidio.com - pukul 20.30 WIB

Video Populer

Foto Populer