Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persebaya Vs Persipura

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya menjamu Persipura Jayapura pada pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Selasa malam ini (29/5/2018).

Laga ini jadi satu-satunya pertandingan Liga 1 2018 yang digelar pada hari Selasa, bertepatan dengan Hari Raya Waisak.

Perhatian penggemar sepak bola Indonesia bisa jadi tertuju karena selain hanya ada satu pertandingan yang bisa dinikmati hari ini, duel Persebaya versus Persipura diprediksi menarik karena melibatkan dua klub dengan nama besar.

Persebaya, saat ini butuh tiga poin untuk mengatrol posisi di klasemen sementara. Saat ini tim Bajul Ijo nangkring di posisi ke-11 dengan koleksi poin 13.

Tambahan tiga poin akan mampu membuat tim asuhan pelatih Gomes de Oliveira ini menduduki setidaknya enam besar, atau naik tujuh peringkat.

Sementara Persipura, saat ini masih kukuh di puncak klasemen sementara meski perolehan 17 poin mereka, sama seperti yang dikoleksi Persela Lamongan, Barito Putera, PSM Makassar, dan Madura United.

Kemenangan atas Persebaya tentu akan memperpanjang status mereka sebagai pemuncak klasemen sementara. 

Di sisi lain, pertemuan Persebaya kontra Persipura di Liga 1 2018 ini bak perjumpaan kembali dengan saudara dan sahabat lama. Pasalnya, ada sembilan eks pemain Persipura yang kini berada di Persebaya.

Siapa yang akan berjaya dalam pertemuan kali ini? Pembaca Bola.com jangan melewatkan duel menarik ini, melalui fasilitas live streaming dengan panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Untuk link live streaming Indosiar.com Persebaya vs Persipura bisa klik di sini

 

Video Populer

Foto Populer