Sukses


Fabiano Beltrame Menaruh Perhatian Lebih pada Guy Junior

Bola.com, Makassar - Bek tengah Madura United, Fabiano Beltrame, ingin mengantisipasi pergerakan penyerang PSM Makassar, Guy Junior. Keduanya bakal berjumpa dalam duel pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu malam (30/5/2018).

Guy pernah berseragam Madura United pada TSC 2016. Melihat hal itu, Fabiano merasa Guy akan punya motivasi khusus untuk menghadapi timnya di laga kali ini.

"Biasanya pemain itu akan membuktikan kepada mantan klub, semisal mengapa dia keluar dari klub itu. Dia akan punya semangat untuk membuktikan kualitas melawan Madura United," ungkap bek asal Brasil itu.

Sejauh ini, Guy mencetak dua gol dalam 10 pertandingan PSM. Pemain naturalisasi berusia 31 tahun itu belum sekalipun absen dalam pertandingan Juku Eja di Liga 1.

Secara umum, Fabiano sudah punya gambaran kekuatan yang dimiliki PSM saat ini. Pengalamannya sebagai pemain asing yang telah banyak membela klub Indonesia, membuatnya paham dengan peta kekuatan lawan.

"Saya merasa senang bisa bertemu Guy lagi. Namun, ada beberapa pemain PSM yang juga harus diwaspadai. Kami sudah mempersiapkan diri secara maksimal untuk lagi ini," imbuh Fabiano.

Di laga ini, PSM dan Madura United sama-sama memburu kemenangan. PSM baru kalah 0-2 dari Persib Bandung, sementara Madura United ditahan 2-2 oleh Persebaya pada pekan lalu.

Selama ini PSM punya rekor yang apik saat berjumpa Madura United di kandang. Musim lalu, PSM berhasil menghajar Madura United dengan skor 6-1 di laga pamungkas Liga 1.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer