Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Barito Putera Vs Persija Jakarta

Bola.com - Barito Putera akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-11 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (30/5/2018). Tampil di kandang sendiri, Barito berambisi mendulang tiga poin.

Skuat Laskar Antasari memiliki tren apik saat melakoni laga Liga 1 musim ini di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Dari lima pertandingan yang sudah dijalani, Barito meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Berkat raihan 11 poin dari lima partai kandang, Barito Putera kini bercokol di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 17. Mereka tertinggal satu poin dari Persipura yang berada di tempat teratas.

Menjamu Persija Jakarta, Barito Putera ingin melanjutkan catatan bagus tersebut. Apalagi, raihan tiga poin penuh akan membuat mereka mengambil alih puncak klasemen sementara Liga 1 dari tangan Persipura.

Meski begitu, Barito Putera tidak akan tampil dengan kekuatan penuh. Sebab, sejumlah pilar pentingnya absen karena membela Timnas Indonesia dan mengalami cedera.

Hansamu Yama dan Gavin Kwan mendapatkan panggilan untuk membela Timnas Indonesia U-23. Sementara itu, Douglas Packer dan Aaron Evan masih dalam tahap pemulihan cedera.

Di sisi lain, Persija Jakarta perlahan mulai menemukan kepercayaan diri. Skuat Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Persipura Jayapura pada laga pekan ke-10 Liga 1, di Stadion Pakansari, Bogor, 25 Mei 2018.

Hasil tersebut membuat Persija naik ke urutan 11 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 13. Mereka tertinggal empat poin dari Barito Putera.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel Barito Putera kontra Persija Jakarta melalui fasilitas live streaming dengan panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Untuk link live streaming Indosiar.com Persebaya vs Persipura bisa klik di sini

Video Populer

Foto Populer